Stripview

0 ThumbsUp

behind the scene harry potter

snydez on 22. Jul, 2011 — Lang: English

behind the scene harry potter
  • Description

    tiba tiba aja, film harry potter bisa masuk ke indonesia. emang tunggakan pajaknya udah lunas?

    Transcript

    Expand

    dalem wuachik

    papa! pokoknya aku mau nonton harpot!
    pokoknya aku mau mogok makan, mogok sekolah kalo ga bisa nonton!

    double click to write...

    double click to write...

    aduh sayang, tapi khan ga bisa masuk kesini pelemnya

    gak peduli, aku mau mogok makan, mogok sekolah!

    double click to write...

    ya sudah, besok papa bikin PT importir baru, ntar 2 hari lagi papa bikin press conference launching pelemnya

    Tags:
    harry potter, indonesia
Sign in or register to comment.